12 Wakil Indonesia Siap Bersaing di Turnamen Bulu Tangkis Sri Lanka International Challenge 2024

Bagikan

COLOMBO — Sri Lanka International Challenge 2024 siap mempertemukan 12 wakil Indonesia dalam persaingan bulu tangkis, yang akan berlangsung mulai Selasa hingga Minggu, 6-11 Februari 2024. Melalui undian BWF, sektor tunggal putra diwakili oleh Tommy Sugiarto, Michael Daniel Royce Karamoy, dan Kho Henrikho Wibowo, yang akan memulai perjalanan mereka dari babak 64 besar.

Tommy Sugiarto akan menghadapi Kok Jing Hong (Malaysia), sementara Michael dan Kho akan berhadapan dengan Yu Xiao Tan (Malaysia) dan Sathish Kumar (India) di babak awal turnamen ini.

Indonesia juga menurunkan tujuh atlet di sektor tunggal putri. Mutiara Ayu Puspitasari akan berjumpa dengan wakil Malaysia Oo Shan Zi, sedangkan Aisyah Sativa Fatetani akan menghadapi tunggal putri India Sri Nitya Naraharisetti di babak 32 besar. Yulia Yosephine Susanto akan bertanding melawan Rasila Maharjan (Nepal), sedangkan Deswanti Hujansih Nurtertiati akan bersua dengan Ler Qi Eng dari Malaysia. Chiara Handoyo, Ruzana, dan Kyla Legiana Agatha juga akan berlaga di babak pertama hari ini.

Dua wakil Indonesia lainnya datang dari sektor ganda putra. Pasangan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat akan berhadapan dengan tuan rumah Dinura Priyashantha/Siyath Senaratne di babak 32 besar. Muhammad Fachrikar/Alweyn Jantje Putra Mainaky juga akan menghadapi ganda putra muda Sri Lanka, Menula Chandrasekara/Anukh Pathirana, di babak awal turnamen ini yang memperebutkan total hadiah sebesar 15 ribu dolar AS.

Turnamen ini menjadi kesempatan bagi para atlet Indonesia untuk menunjukkan prestasi terbaik mereka di panggung internasional dan meraih pengalaman berharga dalam persaingan ketat di Sri Lanka International Challenge 2024.

Artikel terkait
Terkini
Follow us