Kecewa, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders Kalah dalam Liga Voli Korea 2023-2024

Bagikan

Rasa kecewa meliputi tim Incheon Heungkuk Life Pink Spiders setelah mengalami kekalahan yang mengecewakan dalam lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024. Misi untuk merebut kembali puncak klasemen gagal tuntas dalam laga yang berlangsung pada Jumat (8/3/2024).

Tim yang dilatih oleh Marcello Abbondanza itu mengejutkan dengan kekalahan di laga keempat putaran keenam, terutama karena lawannya adalah Gwangju AI Pepper Savings Bank, tim juru kunci dalam kompetisi ini.

Bertanding sebagai tamu, Pink Spiders, yang diperkuat oleh pemain legendaris Korea Selatan, Kim Yeon-koung, harus menyerah dengan skor 1-3 (25-18, 22-25, 23-25, 14-25).

Meski kekalahan ini tidak mengubah posisi Pink Spiders dari peringkat kedua klasemen sementara, namun kekecewaan tergambar jelas di wajah Marcello Abbondanza. Pertandingan ini seharusnya menjadi kesempatan untuk menggeser Suwon Hyundai E&C Hillstate dari peringkat pertama.

Dengan sisa laga yang tersisa sedikit, kemenangan menjadi hal yang sangat penting bagi Pink Spiders. Usai pertandingan, pelatih asal Italia itu tidak ragu mengekspresikan kekecewaannya kepada para pemainnya yang dianggap tampil buruk.

Kim Yeon-koung dan Willow Johnson, yang menjadi andalan Pink Spiders, dinilai kurang efektif dalam penyerangan dan pertahanan selama pertandingan ini. Dengan tantangan berat di depan, tim diharapkan segera memperbaiki performa mereka untuk meraih kemenangan di pertandingan mendatang.

Artikel terkait
Terkini
Follow us